Rabu, 26 Desember 2012

SEMANGAT HIDUP NELSON MANDELA TELAH KEMBALI

Bagikan Artikel Ini :
Semangat hidup mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela telah kembali. Tim dokter yang merawatnya pun senang atas kemajuan kesehatannya setelah divonis menderita infeksi paru-paru.

Dilansir dari laman BBC, Rabu (26/12/2012), berita perkembangan kesehatan Mandela disampaikan sendiri oleh Presiden Afsel saat ini, Jacob Zuma, yang mengunjunginya pada hari Natal, 25 Desember, di RS Militer di Pretoria.

"Mandela senang dikunjungi saat Natal," kata Zuma.

Zuma juga mengatakan, saat ini kondisi tokoh pejuang anti-Apartheid itu semakin baik. Semangat hidupnya sepertinya telah kembali.

"Kami melihat semangatnya, dia meneriakkan nama keluargaku, Nxamalala, saat kedatanganku. Dia terlihat senang dikunjungi pada hari istimewa itu. Kondisinya pun jauh lebih baik," ujarnya.

Nelson Mandela dibawa ke rumah sakit di ibukota Afrika Selatan, Pretoria, 2 pekan lalu dan menjalani perawatan karena infeksi paru-paru dan batu empedu. Kondisi kesehatannya selama beberapa tahun terakhir memang sangat memprihatinkan. Ia pertama kali divonis mengidap TBC pada 1980, saat ditahan di penjara Pulau Robben.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah