Selasa, 18 Desember 2012

SAMSUNG HADIRKAN PABLET BERNAMA GALAXY GRAND

Bagikan Artikel Ini :
Tak cukup dengan kehadiran Galaxy Note, kini Samsung juga menghadirkan phablet (phone tablet) terbarunya yang bernama Galaxy Grand.

Hari ini, Selasa (18/12), raksasa Korea Selatan Samsung mengumumkan kehadiran sebuah smartphone baru berukuran 5 inci dengan nama Galaxy Grand. Perangkat yang dapat dikategorikan sebagai phablet ini merupakan versi ekonomis dari pendahulunya, Galaxy Note II.

Dilansir CNET, Galaxy Grand dilengkapi dengan prosesor 1.2 GHz dual-core dengan RAM 1GB. Selain itu juga terpasang kamera 8 megapiksel yang bisa merekam video full HD 1080p, kamera depan 2 megapiksel, ditambah media penyimpan internal 8GB dan slot microSD.

Galaxy Grand menggunakan user interface Samsung TouchWiz di atas sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Berbagai fitur standar Samsung juga disematkankan seperti Direct Call, Popup Video, Smart Alert, dan S-Voice.

Samsung Galaxy Grand akan dijual dalam dua varian yaitu seri GT-I9080 dengan satu SIM dan seri GT-I9082 dual-SIM.

Hingga kini, belum ada informasi mengenai bandrol harganya, namun diperkirakan akan lebih terjangkau dari phablet pendahulunya yakni Galaxy Note II.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah