Selasa, 18 Desember 2012

GAUN TEMBUS PANDANG KRISTEN STEWART DIJUAL

Bagikan Artikel Ini :
Kristen Stewart memang penuh kejutan. Artis seksi tersebut siap melelang gaun yang dikenakan saat premiere atau penayangan perdana The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 untuk kegiatan amal.

Aktris berusia 22 tahun tersebut mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad berwarna keemasan yang dipakai dalam gelaran tersebut di New York, Amerika Serikat pada 12 November lalu.

Busana tersebut juga telah ditandatangani oleh Kristen dan akan dilelang dalam situs Robin Hood Foundation.

Yayasan tersebut merupakan salah satu badan yang bertugas memasok bantuan kepada para korban badai Sandy. Badai besar yang menghantam pesisir timur Amerika pada akhir Oktober lalu, yang menewaskan 250 orang dan menghancurkan ribuan rumah.

Seperti yang dilansir laman CharityBuzz, pada saat diumumkan busana Kristen ditawarkan dengan harga di atas US$ 1.750 atau sekitar Rp 16,83 juta dengan batas lima penawar. Gaun tersebut diperkirakan akan laku seharga US$ 7.000 atau senilai Rp 67,31 juta.

Pelelangan akan dilanjutkan sampai 20 Desember.

Pada pekan lalu Kristen juga menjadi salah satu bintang yang menghadiri konser amal 12/12/12 yang diselenggarakan di Madison Square Garden, New York.

Aktris tersebut tampil saat jeda pertunjukan guna menyampaikan kegiatan donasi kepada para pengunjung konser terhadap Robin Hood Foundation.

"Jika melakukannya sendiri kita tidak bisa mengumpulkan uang sebanyak itu," kata Kristen, sembari menjelaskan bahwa dibutuhkan US$ 37 miliar atau setara Rp 355,77 triliun untuk memperbaiki kerusakan di New Jersey sendiri.

Kristen kemudian memperkenalkan "anak emas" wilayah tersebut, Jon Bon Jovi. "Maka kekuatan Jersey bukan sesuatu yang dihitung dalam angka," imbuhnya.

Berikut beberapa tampilan gaunnya:



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah