Jumat, 14 Desember 2012

RIBUAN ORANG ANTRI MEMBELI IPHONE 5

Bagikan Artikel Ini :
Sebagai operator pertama di Indonesia yang ditunjuk Apple untuk memasarkan iPhone5, Telkomsel berhasil menjual iphone seri terbaru itu sebanyak 2.000 unit.

Peminat iPhone5 sudah mengantre sejak pukul 19.00 di Scenno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. Cukup membayar uang muka Rp500 ribu, pembeli bisa langsung membawa iPhone5 pada Jumat (14/12) mulai pukul 00.00.

"Saya bela-belain dateng dari bogor untuk beli iPhone5 karena harganya lebih murah dibanding besok masuk ke pasaran," kata Ratna, salah satu calon pembeli.

Telkomsel sendiri  menawarkan keunggulan jaringan yang dapat dinikmati pengguna iPhone5. Dengan dukungan 15 ribu bts, layanan 3G, membuat Iphone5 bisa memaksimalkan fitur yang dimilikinya seperti high definition voice dengan kualitas suara yang jernih.

"Kami sadar pertumbuhan traffic data iPhone meningkat 100%. Oleh karenanya kami menyempurnakan jaringan 3G kami dengan penambahan bts 3G sebanyak 700 tiap bulannya di tahun 2013," kata Ririen, Head Grup Product Marketing Telkomsel pada peluncuran itu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah