Jumat, 14 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN AC MILAN VS REGGINA (14 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
AC Milan menjamu Reggina dalam babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (14/12) dini hari. Ketiga gol pasukan Massimiliano Allegri itu dicetak Mario Yepes, Mbaye Niang dan Giampaolo Pazzini.

Bermain di hadapan suporter sendiri, Milan yang menurunkan mayoritas pemain keduanya, mengalami kesulitan di babak pertama.

Berkali-kali mereka mendapatkan peluang selalu mentah di barisan pertahanan Reggina. Bahkan, tak jarang gawang mereka yang dikawal Cristian Abbiati, terancam melalui serangan yang dilancarkan Reggina.

Salah satunya adalah melalui tendangan keras Alessio Campagnacci, yang masih bisa diamankan Cristian Abbiati. Milan sendiri juga mencoba peruntungannya melalui upaya Giampaolo Pazzini dan Mario Yepes. Tapi kiper Reggina, Davide Facchin masih bisa mengamankan gawangnya. Skor kacamata pun menutup paruh pertama laga.

Di babak kedua, Milan mulai menggeliat dan kian gencar menekan pertahanan Reggina. Hasilnya di menit 51, Yepes sukses memecah kebuntuan usai mencetak gol sundulan dengan memanfaatkan umpan silang Urby Emmanuelson. Unggul satu gol, Milan kian agresif menekan untuk mencetak gol kedua.

Menit 79, Mbaye Niang mencetak gol kedua Milan setelah mendapat bola sodoran dari Emmanuelson untuk mengecoh Facchi.  Dua menit berselang giliran Pazzini yang menjebol gawang Reggina dengan menyambut umpan terobosan Bojan Krkic. Milan pun menutup laga dengan skor 3-0.

Dengan melangkah ke perempat-final, Milan akan menghadapi Juventus untuk bisa mendapatkan tiket ke semi-final Coppa Italia musim ini. Juventus sendiri lolos usai mengalahkan Cagliari 1-0.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah