Jumat, 21 Desember 2012

RIBUAN MAHASISWA DAN STAF UWS AKAN MENDAPATKAN IPAD GRATIS

Bagikan Artikel Ini :
Sekitar 11.000 mahasiswa dan staf Universitas Western Sydney (UWS) akan mendapat iPad gratis yang akan dibagikan awal 2013. Dana untuk pembelian iPad tersebut akan diambil dari dana tahunan untuk infrastruktur.

Wakil Rektor UWS Kerri-Lee Krause mengemukakan, pembagian iPad gratis ini tidak dimaksudkan untuk menarik minat lebih banyak mahasiswa agar masuk ke sana.

Krause, sebagaimana dikutip ABC, Jumat (21/12/2012), mengatakan, pemberian iPad dimaksudkan agar para lulusan UWS lebih mudah mendapatkan pekerjaan dan mengikuti perkembangan teknologi dari dekat.

"Kami ingin memastikan bahwa para mahasiswa kami selangkah lebih maju dalam hal penggunaan teknologi yang akan mereka perlukan ketika bekerja. Jadi, kami ingin memastikan ketika belajar mereka sudah menguasai hal tersebut," tutur Krause.

Harga sebuah iPad di Australia rata-rata 400 dollar Australia-600 dollar Australia (Rp 4 juta-Rp 6 juta). Dengan 11.000 iPad, UWS akan menghabiskan dana sekitar 440.000 dollar Australia (lebih dari Rp 4 miliar).
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah