Sabtu, 01 Desember 2012

RATUSAN MAKAM DIGALI UNTUK UPACARA VOODOO

Bagikan Artikel Ini :
Sebanyak 100 makam di pemakaman Cotonou, Benin, Afrika Barat, sejak Sabtu pekan lalu, telah digali oleh perampok makam, sejak hari Sabtu, dimana pihak berwenang setempat menduga, guna mencari organ tubuh manusia yang tersisa guna dijual di pasar gelap.

Organ tubuh manusia biasa menjadi sasaran pencuri makam, guna dijual di pasar gelap. Organ tubuh manusia banyak dicari di Benin untuk digunakan dalam ritual voodoo.

Insiden terbaru tersebut merupakan kasus pencurian yang paling serius yang pernah terjadi di negara Afrika Barat tersebut, dimana sebagian besar dari 9 juta penduduk negara itu berlatih vodoo.

Pihak berwenang di Dangbo, sebuah desa 10 km dari ibukota Porto-Novo, mulai melakukan investigasi setelah seorang tukang batu yang bekerja di pemakaman mengatakan ia melihat beberapa pria bertopeng menggali kuburan, dan mengambil organ tubuh dan tengkorak dari dalam makam.

"Namun penodaan makam di sini adalah berarti uang," ujar Joseph Afaton, yang menjabat sebagai Direktur pemakaman, dikutip dari Asiaone.com, Sabtu (1/12/2012).

Bagian-bagian tubuh manusia dan hewan langka dinilai memiliki kekuatan supranatural, sehingga biasa digunakan dalam upacara okultisme


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah