Selasa, 04 Desember 2012

PRESIDEN SBY MENERIMA KUNJUNGAN RAJA MALAYSIA

Bagikan Artikel Ini :
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kenegaraan Raja Malaysia Seri Paduka Baginda Yang Dipertuan Agong XIV Almu'tasimu Billahi Muhibbuddin Tuanku Alhaj Abdul Halim Mu'adzam Shah Ibni Almarhum Sultan Badlishah dan Permaisurinya.

Kedatangan Kepala Negara Malaysia ke tanah air dilakukan dalam rangka memenuhi undangan Presiden SBY. Dalam pertemuan singkat di Istana Merdeka sore ini, Selasa (4/12/2012), keduanya hanya membahas kerja sama seputar pendidikan dan kebudayaan.

"Lebih percakapan umum mengenai masalah-masalah umum, hubungan bilateral kedua negara, hubungan antar masyarakat, kerja sama di bidang pendidikan, bidang kebudayaan, dan masalah-masalah seperti itu," kata Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Raja Malaysia akan tinggal di tanah air selama lima hari sejak 3-8 Desember 2012. Selain melakukan pertemuan bilateral dengan Yudhoyono, raja dan permaisuri Malaysia ini akan berlibur juga ke Bali.

Setelah itu SBY dan Ibu Negara akan melakukan kunjungan balasan ke Malaysia, pada 18 Desember 2012. "Tanggal 18, Presiden akan ke Malaysia," kata Marty.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah