Minggu, 30 Desember 2012

POLISI AKAN MENGGELAR RAZIA DI JEMBATAN SURAMADU PADA SENIN BESOK

Bagikan Artikel Ini :
Salah satu titik kumpul massa pada saat malam pergantian Tahun Baru, Senin (31/12/2012) besok, adalah di kawasan Jembatan Suramadu. Sejak Senin sore, polisi akan melakukan razia di kawasan Jembatan Suramadu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anom Wibowo mengatakan, sejak sore anggota Polres Tanjung Perak dan Polsek Kenjeran akan disiagakan, untuk melakukan razia pada warga.

"Sejak sore, anggota akan disiagakan di sekitar kaki Suramadu untuk melakukan razia. Sasarannya adalah minuman keras, kembang api, dan senjata tajam," kata Anom, Minggu (30/12/2012).

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya itu mengatakan, pihaknya tidak bisa melarang masyarakat yang hendak merayakan malam Tahun Baru, karena Suramadu merupakan tempat umum dan sejak resmi dioperasikan telah menjadi favorit masyarakat untuk merayakan Tahun Baru.

"Kami tidak bisa melarang masyarakat yang datang ke Suramadu. Hanya saja, kami akan inten melakukan razia pada pengunjung. Minimal dengan razia itu masyarakat bisa lebih waspada," kata Anom.

Selain itu, masyarakat tidak boleh merayakan malam Tahun Baru di sepanjang Jembatan Suramadu. "Kalau di jembatannya tidak boleh berhenti, harus terus jalan. Kami sudah koordinasi dengan PJR (Polisi Jalan Raya) Polda Jatim, untuk menertibkan," tambah mantan Kepala SPKT Polda Jatim tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah