Minggu, 30 Desember 2012

FUJITSU MENYALAHKAN WINDOWS 8 KARENA PENJUALAN MENURUN

Bagikan Artikel Ini :
Vendor teknologi Fujitsu menyatakan target penjualan komputer tahunan mereka akan meleset dari target. Perusahaan asal Jepang ini menyalahkan sistem operasi Windows 8 yang dinilai kurang gemilang di pasaran.

Presiden Fujitsu, Masami Yamamoto, menyatakan bahwa Windows 8 yang dikapalkan bulan Oktober lemah permintaannya. Melemahnya perekonomian di benua Eropa turut berkontribusi terhadap rendahnya permintaan.

Data dari biro riset NPD menyatakan penjualan perangkat Windows turun 21% di Amerika Serikat, empat minggu setelah Microsoft merilis Windows 8. Sebab, konsumen semakin banyak yang lebih memilih tablet PC ketimbang laptop.

"Kami tidak bisa optimis terhadap industri PC. Perjudian produsen PC pada Windows 8 telah gagal karena tablet PC yang murah menarik konsumen," kata Yoshihisa Torosaki dari biro riset Architect Grand Design yang dikutip dari ComputerWorld, Minggu (30/12/2012).

Namun tidak semua vendor PC mengeluhkan Windows 8. Dell misalnya menyatakan bahwa permintaan pasar terhadap komputer dan tablet WIndows 8 cukup tinggi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah