Sabtu, 22 Desember 2012

PEREMPUAN ARGENTINA INGIN MENIKAHI PEMBUNUH SAUDARA KEMBARNYA

Bagikan Artikel Ini :
Mungkin benar, cinta itu buta. Ini yang terjadi pada Edith Casas (22). Rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Victor Cingolani telah menggegerkan seantero Argentina.

Sebab, pria yang akan dinikahinya itu dinyatakan terbukti bersalah membunuh saudara kembarnya, seorang model cantik, Johana Casas. Cingolani saat ini sedang menjalani hukuman 13 tahun pidana yang dijatuhkan hakim atas kasus itu.

Pernikahan kontroversial itu akan dilakukan di kampung halaman Edith. Hanya dihadiri dua rekan mereka yang bertindak sebagai saksi.

Tak ketinggalan, sejumlah polisi bersenjata yang jadi tamu tak diundang. Mereka akan ditugaskan mengawal Cingolani dari penjara kota ke lokasi pernikahan.

Johana tewas ditembak sehari sebelum ulang tahunnya ke-20, Agustus 2010 lalu di Kota Pico Truncado, 1.200 mil sebelah selatan ibukota Buenos Aires.

Cingolani, yang pernah berpacaran dengan korban Johana, dinyatakan bersalah dan dihukum Juni tahun berikutnya.

Pernikahan Edith itu ternyata tak mendapat restu keluarganya. Ia bahkan dicap sebagai"pengkhianat". Ibunya, Marcelina mengatakan, ada yang salah dengan psikologis putrinya itu.

Sang ibu berusaha sekuat upaya untuk menggagalkan pernikahan itu. Ia khawatir, Cingolani juga akan menghabisi nyawa Edith. "Tak ada satu katapun yang bisa mendeskripsikan ulah Edith, Dia melakukan kesalahan, sebuah pengkhianatan luar biasa," kata Marcelina, seperti dimuat Daily Mail, Jumat (21/12/2012).
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah