Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AS ROMA VS AC MILAN (23 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Jelang laga Serie A melawan AS Roma di Olimpico, Minggu (23/12/2012), pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku khawatir terhadap kondisi pertahanan timnya

Permainan ofensif Zemanlandia yang diusung AS Roma memang menakutkan. Hingga pekan ke-17, Francesco Totti, dkk sudah mencetak 38 gol, terbanyak di antara kontestan Serie A lainnya.

Mereka selalu mencetak gol sejak Serie A musim ini bergulir, meski catatan tersebut akhirnya terhenti pada pekan lalu ketika tumbang di tangan Chievo.

Di Serie A, AC Milan sedang menikmati empat kemenangan beruntun. Catatan pertemuan mereka melawan AS Roma pada ajang Serie A juga bagus. Dari enam pertemuan terakhir, AC Milan baru sekali menelan kekalahan dan meraih tiga kemenangan. Sisanya berakhir imbang tanpa gol.

Namun, dengan ketajaman AS Roma musim ini, mustahil rasanya bagi Allegri melihat gawang AC Milan tidak kemasukan.

“Pertahanan kami terus ceroboh. Kami tidak bisa melakukan itu saat melawan Roma. Mereka bisa menghukum kami dengan peluang sekecil apapun,” ujar Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia.

Pertandigan pu tidak hanya mengusung ambisi bangkit mendongkrak posisi, ajang saling bunuh wajib dilakukan kedua tim jika ingin terlepas dari ancaman penggusuran.

Seperti diketahui, Roma dan Milan sama-sama menjadi penghuni papan tengah klasemen sementara Serie A dengan hanya berjarak dua angka. Roma menduduki tangga keenam dengan 29 poin, sementara Milan berada satu tingkat di bawahnya dengan 27 angka.

Namun terlepas dari ambisi saling bunuh yang bakal duperagakan oleh kedua tim pada laga nanti, Roma dipastikan diayakini akan lebih ngotot mengamankan angka di depan pendukungnya sendiri.

PRAKIRAAN LINE UP:
As Roma:
Goicoechea, Piris, Burdisso, Marquinhos, Balzaretti, Bradley, De Rossi, Pjanic, Lamela, Osvaldo, Totti

Ac Milan: Amelia, De Sciglio, Mexes, Yepes, Constant, Nocerino, Ambrosini, Montolivo, Robinho, Boateng, El Shaarawy

PREDIKSI SKOR: As Roma 2-3 Ac Milan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah