Rabu, 26 Desember 2012

PENGGUNA PONSEL DI CHINA TUMBUH PESAT SELEPAS MEMBUKA DIRI KE DUNIA GLOBAL

Bagikan Artikel Ini :
Industri komunikasi mengalami pertumbuhan yang luar biasa di hampir seluruh dunia termasuk China. Selepas membuka diri dari dunia global, China mengalami pertumbuhan yang pesat di berbagai sektor.

Pada sektor komunikasi, China memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan dalam hal jumlah pengguna ponsel. Menurut data statistik yang dilansir Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi China, pengguna ponsel di negeri tirai bambu itu telah mencapai 1,104 milyar.

Itu berarti 82 persen dari penduduk China saat ini telah menggunakan ponsel. China tercatat memiliki penduduk lebih dari 1,3 milyar orang.

Lebih lanjut disebutkan, sebagaimana dilansir Techcrunch, Rabu (26/12/2012), jumlah pengguna ponsel 3G tercatat mencapai 220 juta, atau sekitar 20% dari pengguna ponsel.

Perangkat mobile dengan sistem operasi Android Google dan iOS Apple menjadi yang paling favorit di China. Saat ini, China memiliki sekitar 167 juta perangkat Android dan iOS, tak terpaut jauh dibandingkan dengan di Amerika Serikat yang berjumlah 181 juta.

Selama kuartal ketiga 2011, menurut lembaga penelitian Strategy Analitycs, China bahkan telah mencetak penjualan ponsel sebesar 24 juta unit. Jumlah tersebut melampaui angka penjualan di AS yang meraih penjualan 23 juta unit.

Dari Januari hingga November 2012, pendapatan komunikasi mobile di Cina mencapai 724.53 milyar Yuan atau sekitar USD 116,26 milyar. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sekitar 11% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah