Kamis, 27 Desember 2012

PEKERJAAN PELATIH SEKS SEDANG MENJADI TREN

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih seks tampaknya menjadi pekerjaan yang sedang booming. Eric Amaranth, si pelatih seks kerap melihat langsung pasangan yang sedang bercinta. Ia akan memberitahu pasangan itu jika melakukan kesalahan.

Eric mengaku kalau ia tahu semua yang perlu diketahui tentang seks. Ia membaca hampir semua buku pertolongan diri dan memohon agar mantan guru seks Betty Dodson mau mengajarkan semua rahasia yang diketahuinya.

Eric masih berumur 35 tahun namun ia sudah menjadi pelatih seks.

Ia akan mendapatkan biaya 108 Poundsterling (sekitar Rp 1,6 juta) untuk satu jam mendorong orang berbicara kotor, menyaksikan pasangan bercinta, dan menjelaskan poin-poin penting di tubuh manusia.

Eric mendapat banyak permintaan menyusul kesuksesan novel 'mummy porn' (Fifty Shades Of Grey).

"Sejak Fifty Shades Of Grey keluar, bisnis ini benar-benar menjadi booming dan mereka merupakan orang-orang dari seluruh dunia," kata Eric seperti dikutip TheSun, Rabu (19/12/2012).

Klien Eric sebagian besar orang-orang di Inggris meski ia berbasis di New York. Alhasil, Eric bisa menyaksikan pasangan bercinta via Skype. "Saya bisa memberikan mereka saran dengan cara yang sama".

Eric hanya akan mengajarkan orang yang ingin meningkatkan kehidupan percintaannya serta yang ingin kehidupan seksualnya di ranjang meningkat.

Eric mempunyai 35 klien, terutama di Amerika Serikat. Kebanyakan kliennya ingin berbicara untuk mendapatkan panduan yang menyenangkan. Ia cukup menyaksikan ketika pasangan bercinta dan memberikan instruksi.

"Saya tidak akan menyentuh tubuh mereka, itu merupakan prostitusi. Jika seseorang meminta saya untuk bergabung, maka saya akan keluar dari sana. Saya instruktur".

"Saya tidak berurusan dengan pecandu seks".

Eric kehilangan keperjakaannya pada usia 19 tahun. Ia mengatakan dulu ia pria yang buruk rupa sehingga tidak bisa mendapatkan pacar.

Dia mulai membaca buku-buku untuk meningkatkan teknik-nya kemudian berkorespondensi melalui email dengan Betty Dodson, pelopor dalam seni erotis.

Betty memiliki reputasi sebagai pakar seks dan kehidupan Eric berubah. Betty mengundangnya untuk mengunjunginya dan keduanya menghabiskan akhir pekan di tempat tidur. Saat itu Eric berusia 22 tahun dan Betty 69 tahun.

Eric memohon untuk menjadi muridnya dan keduanya akhirnya hidup bersama selama sepuluh tahun.

Keduanya berpisah ketika Eric bertemu pacar barunya, yang berusia 28 tahun.

"Betty sangat muda untuk usianya. Tapi saya tahu orang terkejut. Teman-temannya berpikir saya mengambil keuntungan dari dia dan teman-teman saya pikir dia mengambil keuntungan dari saya".

Betty yang sekarang 84 tahun, mengatakan Eric terkadang terlalu konservatif. Tapi Eric seperti hadiah cantik. Ia seperti pelayan yang menyediakan seks. Saya tahu itu akan berakhir dan saya pikir ia juga tahu," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah