Kamis, 27 Desember 2012

GARETH BALE SENANG BISA MENCETAK HAT-TRICK

Bagikan Artikel Ini :
Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku puas bisa mencetak hat-trick perdananya di Liga Primer Inggris. Bale membuat tiga gol saat timnya menang 4-0 atas tuan rumah Aston Villa, Kamis (27/12) dinihari WIB.

"Terasa senang bisa mencetak banyak gol dan hat-trick pertama saya di Liga Primer. Tapi, yang penting adalah meraih tiga poin," ujar Bale di akun resmi Twitter klub.

"Semua pemain bekerja keras di dana, dan kami tahu ketika bisa mendapat satu, maka akan bisa mendapat lebih. Kami menatap Sunderland sekarang," imbuhnya.

Manajer tim, Andre Villas-Boas, juga mengaku senang dengan penampilan timnya yang bisa mengontrol permainan sejak awal hingga pengujung pertandingan. "Kami layak menang dan penampilan ini sungguh hebat," ujar AVB kepada wartawan usai pertandingan.

Seperti telah diberitakan, Spurs menang telak 4-0 atas Villa. Jermain Defoe membuka skor untuk tim tamu pada menit ke-58. Bale kemudian mencetak tiga gol dalam waktu sekitar 25 menit.

Dengan kemenangan ini, Spurs naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin. Poin Spurs sama dengan Everton dan West Brom, namun unggul selisih gol
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah