Kamis, 20 Desember 2012

OLLA RAMLAN DAN AUFAT RESMI MENJADI SUAMI ISTRI

Bagikan Artikel Ini :
Olla Ramlan akhirnya resmi dipersunting kekasihnya, Muhammad Aufar Hutapea. Prosesi ijab kabul Olla dan Aufar dilangsungkan Kamis (20/12) pagi di Masjid Kubah Mas, Limo, Depok, Jawa Barat.

Saat ijab kabul, Aufar terkesan tegang dengan pernikahan pertamanya tersebut. Sementara Olla yang sudah pernah menikahtampak santai.

"Aufar kelihatan tegang sambil menghela napas, kalau Olla-nya kelihatan lebih santai. Olla suka senggol-senggol becandain biar nggak tegang," kata sang penghulu, Kepala KUA Pancoran Mas, Depok, Yayat Ruhiyat.

Trik Olla rupanya berhasil. Aufar jadi makin mantap saat membacakan ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Lidya Febiola Ramlan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Aufar dengan lancar.

Sebagai mas kawin, Aufar mempersembahkan satu set perhiasan dan uang Rp 360 ribu. Sedangkan konsep pernikahannya, Olla mengusung nuansa religius dikombinasikan dengan adat Batak dan dekorasi bertema romantic elegant . Sedangkan untuk gaun pengantin, Olla memilih rancangan desainer kondang Anne Avantie. Akad Nikah Aufar dan Olla tersebut disiarkan live di acara "Dahsyat".

"Ada acara adat Batak setelah proses ijab kabul. Penyerahan ulos," sahut Wedding Organizer pernikahan Olla dan Aufar, Rina Gunawan. "Untuk dekorasi, Olla yang minta ke saya. Dia bilang ke saya 'Teh saya maunya serba putih dan hijau'. Aula resepsi juga serba putih."

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Olla. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Alex Tian selama 7 tahun. Sayang rumah tangganya dengan Alex yang telah dikaruniai Sean Michael Alexandre itu berakhir 2 tahun lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah