Rabu, 26 Desember 2012

NOKIA AKAN MENGELUARKAN TABLET YANG CANGGIH

Bagikan Artikel Ini :
Rumor yang mengatakan bahwa Nokia sedang membuat tablet sendiri terus bergulir. Kabar terbaru menyebutkan, tablet versi Nokia akan mengusung sistem operasi Windows RT.

The Verge yang dikutip Rabu (26/12/2012) melansir, tablet Nokia akan dilengkapi port HDMI dan USB, koneksi seluler, serta layar 10,1 inchi. Menurut salah seorang sumber terdekat perusahaan, tablet pertama Nokia ini akan menggunakan prosesor ARM.

Nokia disebut-sebut akan membuat cover khusus untuk membungkus tabletnya. Cover tersebut dilengkapi keyboard dan dibekali baterai built-in sehingga bisa dipakai untuk mengisi ulang tablet. Terdapat juga kickstand agar tablet bisa berdiri dalam posisi vertikal.

Soal daya tahan, tablet Nokia diklaim akan memiliki kapasitas baterai hingga 10 jam, dan juga fasilitas quick-charging yang bisa mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu singkat.

Disebutkan lagi, Nokia awalnya akan membangun tablet buatannya dalam skala kecil dulu. Nokia kemungkinan baru akan memperkenalkan tablet buatannya itu di ajang Mobile World Congress pada bulan Februari mendatang.

AT & T dikabarkan akan menjadi mitra operator pertama yang menjual perangkat tersebut. Sampai berita ini diturunkan, Nokia masih belum mau angkat bicara mengenai tabletnya itu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah