Rabu, 26 Desember 2012

ARIEL NOAH DIPASTIKAN HADIR DALAM PEMERIKSAAN KASUS PENCEMARAN NAMA BAIK

Bagikan Artikel Ini :
Polda Metro Jaya mengagendakan memeriksa Nazriel Irham atau biasa disapa Ariel. Ini pemeriksaan perdana vokalis band Noah yang kali ini diduga tersandung kasus pencemaran nama baik atas pramugari Magdalena Awuy.

"Jadwalnya memang hari ini, tapi belum tahu yang bersangkutan kapan akan hadir. Jadwal pemeriksaannya sih jam kerja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (26/12/2012).

Namun, hingga saat ini Ariel juga belum hadir di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, pihak manajemen Noah, memastikan Ariel akan hadir dalam pemeriksaan perdananya ini. "Dia pasti hadir jika tidak ada halangan," kata Dian Nurvianty, perwakilan dari Musica Studio's.

Menurutnya, pihak Musica juga sudah menerima surat pemanggilan Ariel kali ini. "Pekan lalu kami terima surat itu," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum AKBP Helmy Santika, menyatakan Ariel dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi. "Kalau tidak datang akan dipanggil paksa," kata Helmy di Jakarta, Rabu (19/12).

Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari dari sebuah pesawat jet pribadi yang ditumpangi Ariel dan personil grup band NOAH melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum, Magdalena melaporkan adanya pemberitaan di sebuah media massa online bahwa dirinya punya hubungan asmara dengan Ariel. Selain itu, dia juga diinformasikan selalu memberikan 'service' tambahan kepada pejabat atau tamu VIP yang menumpang pesawatnya.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi yakni pelapor Jeanne Margareth Dumais, korban Magdalena Awuy, atasan korban Mashuri Ahmad, serta teman korban Wiyana dan Renitasari.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah