Rabu, 26 Desember 2012

CHELSEA AKAN MENDUETKAN DAVID VILLA DENGAN TORRES

Bagikan Artikel Ini :
Belum jelasnya masa depan David Villa bersama skuat Barcelona membuat manajer Chelsea Rafael Benitez bersiap melayangkan tawaran untuk penyerang Spanyol tersebut.

Villa diincar untuk menjadi pendukung dari striker utama The Blues Fernando Torres.

Mantan manajer Liverpool itu mengatakan pihaknya menyiapkan dana hingga 12 juta pound atau setara Rp 180 miliar untuk Villa. Tawaran ini rencananya akan dilayangkan pihak Chelsea kepada pihak Barcelona pada bulan depan saat dibukanya bursa transfer musim dingin.

Benitez sendiri nampaknya akan berbelanja pemain pada bulan depan setelah kemungkinan besar akan kehilangan Sturridge Januari nanti. "Kami bekerja keras untuk menemukan pemain yang tepat pada bulan Januari," ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Minat Chelsea akan membuat persaingan mendapatkan mantan penyerang Valencia itu makin sengit. Beberapa klub Inggris menyatakan minatnya terlebih dahulu semisal Manchester City, Liverpool, dan Arsenal. Namun Benitez yakin kesempatan mendapatakan Villa terbuka.

Sementara itu beberapa waktu lalu Villa telah membuat pernyataan atas Torres. "Fernando dan saya bergaul dengan baik dalam pertandingan di lapangan, kami saling melengkapi dan bekerja sama dengan baik," ujar pemain 31 tahun tersebut.

Villa tidak bahagia di Azulgrana karena selalu menjadi penghangat bangku cadangan. Ini menjadi modal awal dan kesempatan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Villa. Skuat Benitez memerlukan pemain di lini depan setelah kehilangan Daniel Sturridge
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah