Rabu, 19 Desember 2012

NAPOLI DIDENDA 70 RIBU EURO KARENA KASUS PENGATURAN SKOR

Bagikan Artikel Ini :
Kasus pengaturan pertandingan di Serie A kembali terungkap. Setelah beberapa waktu lalu menyeret Allenatore Juventus Antonio Conte saat berstatus sebagai pelatih Siena, kini kasus pengaturan pertandingan menghinggapi Napoli.

Oleh karena itu, pihak Federasi Sepakbola Italia langsung bertindak, dengan memberi hukuman denda kepada Il Partenopei, julukan untuk Napoli, sebesar 70 ribu euro atau sebesar 890 juta rupiah.

Namun ternyata, bukan hanya Napoli yang terlibat dalam kasus ini, tetapi juga dua pemainnya, yakni Paolo Cannavaro dan Gianluca Grava. Akibatnya, dua pemain ini pun harus menerima hukuman skorsing selama enam bulan.

Kasus ini terungkap setelah pihak yang berwenang melakukan penyelidikan kasus pengaturan pertandingan yang dilakukan oleh mantan kiper Napoli, Matteo Gianello.

Gianello sendiri menjadi tersangka kasus tersebut pada tahun 2010, saat Napoli melawan Sampdoria, yang ternyata melibatkan Cannavaro dan Grava. Gianello yang kini menganggur’ akhirnya harus menjalani hukuman skorsing selama tiga tahun, dan telah berjalan selama tiga bulan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah