Rabu, 19 Desember 2012

DAVID VILLA AKAN DIPINJAMKAN KE JUVENTUS

Bagikan Artikel Ini :
Juventus dilaporkan sudah melancarkan pergerakan untuk merealisasikan peminjaman David Villa dari Barcelona pada mercato Januari, demikian Sky Sport Italia.

Seperti diketahui, Si Zebra memburu penyerang baru guna mengatasi problem lini depan yang kurang tajam. Banyak nama disebut-sebut masuk target Bianconeri, mulai dari Didier Drogba (Shanghai Shenhua), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), hingga yang teranyar Gary Hooper (Celtic).

Namun, gelagat terkini, seperti diberitakan Sky Sport Italia, mengindikasikan sang jawara bertahan Serie A Italia sedang mengintensifkan upaya penggaetan Villa.

Dalam laporan tersebut dipaparkan bahwa Juve telah membuka negosiasi dengan El Barca untuk transfer peminjaman El Guaje selama enam bulan. Perundingan diklaim berlangsung positif. The Catalans tak keberatan melego eks bintang Valencia itu secara temporer, bahkan bersedia membayarkan sebagian gajinya.

Usai pulih dari cedera patah tulang kering yang memaksanya menepi selama delapan bulan, Villa tampak belum menemukan kembali performa terbaiknya, dan lebih sering turun dari bangku cadangan musim ini. Peminjaman di Juve dapat memberinya kesempatan untuk memperoleh kans bermain reguler.

Kendati demikian, ada sedikit ganjalan dalam probabilitas transfer ini, yaitu El Guaje tak akan bisa memperkuat Si Nyonya Tua di Liga Champions lantaran terkena cup-tied. Ia sudah berkiprah bersama The Catalans di fase grup.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah