Senin, 03 Desember 2012

MENGHILANGKAN KEBOSANAN SEKS DENGAN QUICKIE SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Menghilangkan kebosanan dalam bercinta dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menyempatkan waktu untuk melakukan quickie sex.

Kesibukan kerap membuat masyarakat urban praktis tak punya waktu untuk bercinta. Padahal, seks merupakans alah satu esensi penting dalam sebuah perkawinan.

Gaya bercinta yang itu-itu saja juga dapat membuat kehidupan seksual Anda menjadi semakin suram.

Nah, guna mengusir berbagi problema seksual Anda, cobalah untuk melakukan beberapa hal di bawah ini.

Bicarakan dengan jelas apa yang membuat Anda bergairah

“Pria bukanlah seorang cenayang,” ungkap pakar seks, Lora Somoza, seperti dikutip Glamour. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan sebuah hal yang memberi kenikmatan, katakanlah hal itu dengan jelas. Percayalah, pasangan Anda pasti akan dengan senang hati melakukannya.
 
Quickie sex

Luangkan waktu sejenak di tengah-tengah padatnya aktivitas Anda untuk melakukan quickie sex dengannya. Anda dapat mengatur pertemuan di rumah atau hotel yang dekat dengan area kerja Anda. Lakukan dengan cepat lalu bergegaslah untuk kembali ke kantor. Anda berdua pasti ingin segera pulang ke rumah dan melanjutkan sesi bercinta Anda di malam hari.
 
Aksi stimulasi

Mungkin pada awalnya Anda akan merasa malu, namun menyaksikan satu sama lain sedang bermasturbasi ternyata memiliki manfaat. Bagi pria, ini ibarat sebuah tontonan yang pasti tak ingin dia lewatkan. Sedangkan bagi wanita, hal ini dapat menjadi arahan bagi Anda bagaimana memberikan sentuhan yang tepat baginya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah