Selasa, 18 Desember 2012

MENCIPTAKAN DURASI SEKS LEBIH LAMA DENGAN POSISI WOMEN ON TOP

Bagikan Artikel Ini :
Selain menciptakan kenikmatan, hubungan seks memberikan manfaat lain bagi kesehatan. Salah satunya, menjaga stamina tubuh.

Dr Basheer Ahmad Roy, pakar spesialis seks mengatakan, hampir semua otot termasuk kaki, paha, lengan, bahu, dan perut bagian bawah bekerja pada saat interaksi seksual.

Apa pun yang dilakukan tubuh harus dilakukan selama setidaknya 15 menit. Jadi, pasangan perlu memberikan perhatian ekstra jika mereka ingin mendapatkan manfaat ekstra dari aktivitas seksual yang dilakukan.

"Seks membantu membakar banyak kalori, dengan posisi yang berbeda di mana pasangan berpartisipasi sebagai peningkat kenyamanan bisa membuat tubuh jadi lebih bugar. Beberapa posisi yang melibatkan banyak gerakan bahkan dapat menurungkan berat badan dan melatih otot agar lebih kuat,” ujar Dr Shivi Jaggi, seorang seksolog yang berbasis di Delhi.

Jika ingin mendapatkan manfaat tersebut, tak ada salahnya pandai memilih posisi bercinta. Berikut ini ulasannya, seperti dilansir Times of India.

Posisi misionaris

Lebih dari 90 persen pasangan memanjakan diri dalam posisi misionaris saat berhubungan seks, yang tampaknya cukup memuaskan bagi mereka. Dr Jaggi memaparkan, Saat pria berada di atas maka keterlibatan fisik akan lebih banyak. Hampir semua beban yang ada pun ditanggung oleh lengan dan bahunya.

Selain itu, siku dan lutut yang digunakan secara maksimal dan posisi yang dipilih membuat keseimbangan dengan sempurna. Efek baiknya, Anda dapat meregangkan otot-otot di kedua bagian tubuh serta mengencangkan otot paha dimana pada posisi ini lebih banyak bekerja.

Woman on top

Dikatakan bahwa wanita bisa orgasme dengan cepat saat berada di posisi atas. Hal ini memungkinkan kedua pasangan untuk menikmati partisipasi yang sama, di mana wanita menggunakan tangan dan lengannya untuk bergerak ke sana sini, sementara pasangan pria bertugas untuk menyeimbangkan berat tubuhnya.

"Dengan posisi wanita di atas, berat biasanya akan ditanggung oleh pria. Ini akan menjadi olahraga bagi pria, di mana mereka menggunakan otot-otot bisep mereka untuk menahan pasangan mereka. Untuk wanita, posisi ini bisa memertahankan durasi seks agar lebih lama,” kata Dr. Jaggi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah