Selasa, 18 Desember 2012

FACEBOOK AKAN MELUNCURKAN APLIKASI PHOTO MESSAGING MIRIP SNAPCHAT

Bagikan Artikel Ini :
Facebook dilaporkan akan meluncurkan aplikasi photo messaging mirip Snapchat. Dikutip dari All Things D, Facebook sedang mengujicoba layanan tersebut dan akan tersedia sebelum tahun ini berakhir.

Snapchat merupakan sebuah layanan messaging yang terbilang punya fitur unik. Layanan tersebut memungkinkan penggunanya berbagi foto dengan batasan waktu tertentu.

Sebagai contoh, sebuah gambar bisa diatur selama 30 detik. Jika sudah melewati batas waktu tersebut, gambar akan dihapus dari ponsel si pengirim dan penerima.

Fitur yang mirip seperti inilah yang kabarnya sedang dikembangkan Facebook untuk layanan Messenger-nya. Nantinya, fitur tersebut akan dibenamkan pada aplikasi mobile yang berdiri sendiri.

Facebook memang gencar dalam menghadirkan ruang komunikasi antar teman. Beberapa waktu lalu hangat digosipkan bahwa Facebook tertarik pada WhatsApp, meski Facebook sudah mengonfirmasi tidak akan membeli WhatsApp. Dua minggu lalu, Facebook meluncurkan update pada aplikasi Messenger untuk Android, yang memungkinkan orang-orang bisa mengirim pesan ke orang lain tanpa akun Facebook.

Sementara 'foto pesan' jelas sama pentingnya bagi Facebook. Langkahnya tersebut dimulai saat Facebook mengakuisisi Instagram dengan harga yang fantastis pada September lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah