Senin, 31 Desember 2012

MANCINI MENGINGINKAN BALOTELLI SEPERTI TOTTI

Bagikan Artikel Ini :
Roberto Mancini meminta Mario Balotelli seperti Francesco Totti. Kapten AS Roma itu tetap tampil konsisten meski usianya sudah 36 tahun.

"Contoh untuk Balotelli harus (Francesco) Totti. Jika Francesco mampu konsisten hingga usia 36 tahun, itu karena selama kariernya ia bertindak seperti seorang profesional," kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Senin (31/12).

Karena itu, Manajer Manchester City ini meminta Balotelli untuk bekerja keras dan serius dalam menjalani karier serta kehidupannya. "Saya minta ia kerja keras dan bersikap serius dalam latihan, kehidupan pribadi (harus) tenang, dan perilaku yang benar di lapangan," ucap Mancini.

Ia menambahkan, masa depan Balotelli di City tergantung pada dirinya sendiri. "Saya berharap Mario bertahan, tapi masa depannya tergantung pada dirinya sendiri," ujar Mancini.

Mancini mengatakan, anak asuhnya itu sudah kembali berlatih dan bisa bermain lawan Stoke City, Selasa (1/1). "Mario telah kembali berlatih dan bisa berada di bangku cadangan melawan Stoke. Jika tidak, ia bisa bermain melawan Watford pada 5 Januari," ucapnya.

Mantan pemain Sampdoria ini juga mengomentari rencananya di masa depan dan terdepaknya City di babak penyisihan Liga Champions.

"Kontrak saya berlaku sampai 2017 dan saya ingin menang lagi untuk meninggalkan jejak saya dalam sejarah klub ini," tuturnya. "City tidak ambil bagian di Liga Champions selama lebih dari 40 tahun dan kami beruntung dalam undian. Kami meraba-raba kesempatan besar melawan Real Madrid, sebagai pemenang ada pasti sudah menentukan."
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah