Rabu, 26 Desember 2012

LG AKAN MEMPERKENALKAN GOOGLE TV BUATANNYA TAHUN DEPAN

Bagikan Artikel Ini :
Lama tak muncul, kabar seputar Google TV kembali hadir ke permukaan. Produsen elektronik asal Korea Selatan LG berencana akan memperkenalkan Google TV buatannya pada awal tahun 2013.

LG akan merilis lini Google TV baru dengan gambar yang lebih tajam. Lini baru tersebut akan diperkenalkan pada ajang Costumer Electronic Show (CES) 2013 pada Januari mendatang di Las Vegas.

Dilaporkan Ubergizmo, Rabu (26/12/2012), LG akan mengungkap TV dengan ukuran 42 inchi, 57 inchi, 50 inchi, 55 inchi dan 60 inchi untuk model GA6400, dan ukuran 47 inchi dan 55 inchi untuk model GA7900 dilengkapi dengan Cinema Screen panel.

Semua TV ini akan dilengkapi dengan desain terbaru Magic Qwerty Remote, yang menggunakan full keyboard bersamaan dengan 'natural language recognition' melalui microphone built-in. Selain itu fitur built-in Google Search juga akan ditambahkan agar pengguna dapat mencari konten di internet melalui suara.

Produk terbaru ini juga akan berjalan di atas sistem operasi Google TV 3.0 dengan perangkat lunak yang diintegrasikan ke dalam panel itu sendiri. Jeroannya pun sudah dibenami prosesor dual core yang diklaim akan memudahkan pengguna ketika menavigasi TV pintar tersebut.

Fitur lainnya termasuk aplikasi OnLive gaming platform, dashboard untuk memperlihatkan aplikasi serta konten yang ada, panduan cepat PrimeTime untuk memudahkan pencarian TV Show serta film, serta browser dengan fitur lengkap. Sayangnya LG masih belum mengungkap detil harga serta ketersediaan perangkat ini di pasar.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah