Jumat, 21 Desember 2012

KONSER AGNES MONICA MENGINSPIRASI KAULA MUDA

Bagikan Artikel Ini :
20 Tahun sudah Agnes Monica berkarir di dunia hiburan Indonesia. Kali ini Agnes menggelar konser di Djakarta Theater, dan disiarkan melalui stasiun TV SCTV.

Lagu-lagu seperti Tak Ada Logika, Ini Gila Ini Cinta, Bilang Saja, Bukan Milikmu Lagi dan Paralyzed digelontorkan oleh Agnes. Begitu juga dengan lagu-lagu slow seperti Rapuh, Tanpa Kekasihku, Matahariku dan Rindu.

Selain itu Agnes juga mebawakan lagu-lagu baru seperti Shut Em Up dan Flyin High. Cover lagu His Eye is On The Sparrow juga ditampilkan Agnes secara ekspresif menjelang akhir acara.

Sebelum lagu terakhir, sempat ditayangkan bagaimana Agnes Monica menjalani proses selama 20 tahun. Tema Make It Happen adalah on going process. Proses yang luar biasa keras, namun membentuk Agnes Monica saat ini.

Agnes mengaku bahagia saat aku bisa menginspirasi orang lain. Single utama Muda baginya adalah tentang semangat untuk terus maju. Ketika kita memiliki semangat tersebut, tidak peduli berapa usia kita, maka kita bisa dikatakan 'muda'.

Agnes akhirnya menampilkan lagu Muda sebagai persembahan terakhir. Dengan jaket hijau yang dihiasi duri, dipadu hotpants hijau dan boots, Agnes membawakan lagu ciptaannya bersama Ahmad Dhani itu dengan para dancers.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah