Senin, 24 Desember 2012

JUSTIN BIEBER DAN SELENA GOMEZ KEMBALI BERPACARAN

Bagikan Artikel Ini :

Justin Bieber dan Selena Gomez menepis semua isu mengenai hubungan asmara mereka yang berada di ujung tanduk setelah menikmati liburan bersama.

Keduanya tertangkap kamera sedang bersantai di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Mereka sendiri tampak saling mencintai. Sepasang kekasih ini menikmati liburan ski romantis di Resort Canyon, Salt Lake City.

Sejumlah foto yang dipublikasikan oleh RadarOnline pada Sabtu (22/12/2012) silam memperlihatkan Selena sedang duduk di atas pangkuan Justin dan lengannya merengkuh Justin.

Justin menggoda aktris tersebut, yang tertawa saat mereka tengah berdekatan. "Mereka saling menyayangi," kata seorang saksi mata kepada situs tersebut.

Foto-foto tersebut dirilis di tengah kabar yang menyatakan bahwa mereka menjalani konseling dua kali dalam sepekan setelah sempat dikabarkan putus.

Justin dituduh bermesraan bersama sejumlah model dalam acara Victoria`s Secret Fashion Show tahun ini dan hal itu diduga menjadi penyebab Selena memutuskan hubungan mereka selain karena padatnya jadwal mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada National Enquirer bahwa Justin mengatur jadwal agar mereka bisa menjalani konseling untuk menjaga agar hubungan mereka tetap bertahan.

"Meski mereka mengalami masa sulit, Justin sangat mencintainya dan mengungkapkan bahwa Selena adalah orang yang diinginkannya," kata sumber tersebut.

Justin baru-baru ini mengungkapkan perasaanya terhadap Selena kepada Oprah Winfrey.

"Aku adalah orang yang apa adanya, dan aku seperti merasa bahwa dia adalah salah satu orang yang apa adanya," kata Justin sebelum kabar perpisahan mereka menyebar. "Dia baik. Aku dapat berbicara banyak hal dengannya."

Justin (18) dan Selena (20) tampil pertama sebagai pasangan kekasih saat menghadiri pesta Oscar pada Februari 2011 lalu setelah beredar spekulasi mengenai hubungan mereka selama beberapa bulan sebelumnya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah