Senin, 24 Desember 2012

JOKOWI MENGHARAPKAN MALAM NATAL SAMPAI TAHUN BARU TETAP AMAN

Bagikan Artikel Ini :

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi mengimbau kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk tetap menjaga rasa aman dan nyaman dalam lingkungan ibukota.

Sehingga, perayaan ibadah dari setiap agama yang ada di Indonesia, seperti pada Natal kali ini tetap lancar, tanpa gangguan sedikitpun.

"Ya semuanya menjaga rasa aman hingga tahun baru selanjutnya," kata Jokowi yang mengenakan batik coklat lengan panjang saat ditemui usai mengunjungi perayaan malam Natal di Gereja Immanuel, Jakarta, Senin (24/12/12).

Pada malam Natal kali ini, mantan Walikota Solo tersebut mengunjungi dua Gereja di Jakarta untuk memantau berlangsungnya ibadah. Kedua gereja tersebut yakni Gereja Katedral dan Gereja Immanuel yang lokasinya tidaklah jauh dari kantornya di Balaikota Jakarta.

"Tadi memang kami ke gereja untuk memastikan itu supaya semuanya aman dan Jakarta aman," harap Jokowi.

Saat ditanya soal resolusi atau harapan di tahun 2013 mendatang, Pria berbadan kurus ini enggan mengungkapkan keinginannya.

Lantaran, menurut Jokowi, pergantian tahun 2013 masih lama dan dirinya baru akan mengungkapkan haparan pada tanggal 31 Desember 2012 menjelang pergantian malam tahun mendatang. "2013 masih lama masih nanti, nanti saja pas tanggal 31 (Desember)," tukasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah