Rabu, 26 Desember 2012

JOKOWI AKAN MENGECEK GORONG-GORONG DI THAMRIN DAN TRISAKTI

Bagikan Artikel Ini :
Banjir yang sempat merendam kawasan Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu, agaknya membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) gregetan sekaligus penasaran. Karena itu dia akan mengecek langsung penyebab banjir di kawasan jalan protokol Ibu Kota itu.

"Saya mau cek ke lapangan, mau lihat gorong-gorong di Thamrin dan Trisakti, tapi mau rapat teknis dulu dengan Dinas PU," ujar Jokowi usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ibu di Lapangan Parkir Monas Eks. IRTI Jakarta Pusat, Rabu (26/12/12).

Rapat teknis ini, lanjut Jokowi, akan memaparkan apa yang sebenarnya terjadi pada Sabtu pekan silam. Setelah itu baru pihaknya akan turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung. "Kita akan lihat lokasi-lokasi yang kemarin tergenang, termasuk di Bundaran HI juga," jelasnya.

Jokowi juga mengatakan, selain program kanalisasi dan normalisasi sungai-sungai yang kini digiatkan untuk mencegah banjir, pembuatan sumur resapan juga tidak kalah pentingnya. "Karena saat ini serapan air ke dalam tanah sudah tidak bagus," terang Jokowi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah