Sabtu, 29 Desember 2012

JOKOWI AKAN MEMECAT KEPALA DINAS JPU JIKA JAKARTA BANJIR LAGI

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengancam akan memecat kepala dinas yang lamban dalam mengatasi persoalan di masyarakat, khususnya banjir dan macet.

Pria yang akrab disapa Jokowi, menegaskan jika Kepala Dinas Pekerjaan umum DKI Jakarta dan Dinas Perhubungan lambat mengatasi masalah di masyarakat, maka ia tidak segan akan melakukan pemecatan.

"Tidak hanya Kepala Dinas PU, itu berlaku bagi semua Kepala Dinas, Kepala Badan, Walikota, semuanya punya pesan yang sama," kata Jokowi di Hang Jebat, Kebayoran, Jakarta, Sabtu, (29/12/2012).

Dikatakan oleh mantan Walikota Surakarta, seorang pemimpin itu harus melayani dan mengerti persoalan masyarakatnya agar bisa cepat menyelesaikan jika terjadi permasalahan di lingkungannya.

"Saya selama ini diam-diam saja. Pikiran saya sudah bergerak dari dinas PU urusin air dan Dishub soal kemacetan. Saya tunggu nggak ada," katanya.

Jokowi mengatakan, jika banjir seperti yang terjadi pada Sabtu (22/12/2012) terulang kembali maka jabatan kepala dinas akan dicopot. "Kalau masih terjadi lagi taruhannya jabatan, hati-hati Dinas PU," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah