Sabtu, 29 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SUNDERLAND VS TOTTENHAM HOTSPUR (29 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Sunderland yang bertemu Tottenham Hotspur, Sabtu (29/12/2012) di Stadium of Light dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pada Menit keempat babak pertama, Bale sudah menggebrak dengan mengirim umpan matang pada Emmanuel Adebayor, namun belum membuahkan gol. Semenit berikutnya, Sunderland membalas lewat tendangan bebas Craig Gardner yang tepat di pelukan Hugo Lloris.

Spurs mampu menguasai permainan setelahnya. Sandro dan Adebayor membuat Simon Mignolet bekerja keras di menit 20 dan 25. Menit 29, bola kiriman Aaron Lennon ditanduk oleh Bale, namun masih melebar.

Semenit setelahnya, peluang terbaik Spurs datang. Jermain Defoe bermaksud melepaskan bola ke tiang jauh, namun dihalau dengan tidak sempurna oleh bek tuan rumah. Adebayor yang muncul dari lini kedua langsung menyambar bola dan sialnya masih menerpa mistar gawang.

Terus tertekan, tuan rumah justru bisa unggul dulu di menit 40. Berawal dari umpan tendangan bebas Sebastian Larsson, upaya Steven Fletcher masih bisa digagalkan oleh Lloris. Namun bola muntah tepat mengarah pada John O’Shea yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Di awal babak kedua, gol kembali tercipta lewat sundulan fantastis Carlos Cuellar dari situasi sepak pojok. Namun sayangnya, pemain asal Spanyol itu melesakkan bola ke gawangnya sendiri dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Tak berselang lama, Spurs balik memimpin. Aksi individual menawan dari Aaron Lennon sukses mengelabui bek Sunderland dan dengan mudah menipu Mignolet. 1-2

Menit 60, Mignolet melakukan penyelamatan luar biasa yang menggagalkan gol ketiga Spurs. Serangan balik yang dipimpin Bale sukses memecah pertahanan Sunderland. Defoe yang mendapat bola matang gagal menceploskan bola, padahal ia sudah berhadapan dengan Mignolet.

Tim tamu berpeluang lagi untuk menjauh di menit 78 lewat kerjasama trio bek mereka. Umpan sepak pojok Kyle Walker diteruskan oleh Michael Dawson pada Steven Caulker. Sayang penyelesaian akhir masih terlalu lemah.

Empat menit kemudian, Mignolet kembali muncul sebagai pahlawan timnya setelah menggagalkan upaya Adebayor yang sudah berhadapan dengan dirinya. Akhirnya kemenangan diraih oleh Spurs dengan skor 1-2 hingga pluit panjang dibunyikan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah