Kamis, 20 Desember 2012

HASIL UNDIAN BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS

Bagikan Artikel Ini :
Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah selesai digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Kamis 20 Desember 2012. Paling tidak ada tiga perseteruan panas yang dihasilkan dari undian ini.

Juara grup atau tim unggulan akan menjalani laga tandang lebih dahulu pada 12-13 dan 19-20 Februari 2013. Mereka giliran akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 5-6 dan 12-13 Maret 2013.

Pertama, laga reuni bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melawan bekas klubnya, Manchester United. Ini juga menjadi reuni Jose Mourinho untuk kembali merasakan atmosfer Old Trafford setelah sempat melatih Chelsea.

Laga paling panas kedua yakni duel AC Milan kontra Barcelona. Meski Milan tengah mencoba bangkit di kompetisi domestik, Rossoneri selalu tampil konsisten saat bertanding di kompetisi termegah di Eropa ini. Kali ini, Milan akan kembali menjajal kekuatan Barcelona yang selalu menjadi favorit di turnamen ini.

Persaingan yang juga dipastikan akan menyedot perhatian yakni adu sikut antara Arsenal kontra finalis edisi sebelumnya Bayern Munich. Gaya permainan terbuka dan menyerang yang menjadi gaya permainan kedua tim dipastikan akan membuat laga ini akan berlangsung menarik.

Jika Milan harus menghadapi tim terkuat Barcelona, keberuntungan tampaknya menjadi milik jawara Serie A, Juventus. Tim besutan Antonio Conte ini akan menghadapi wakil Skotlandia, Glasgow Celtic. Sedangkan tim penuh bintang Paris Saint-Germain yang dimotori Zlatan Ibrahimovic akan bersua Valencia.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions :

Galatasaray (Turki) vs Schalke (Jerman)
Celtic (Skotlandia) vs Juventus (Italia)
Arsenal (Inggris) vs Bayern Munich (Jerman)
Shakhtar Donetsk (Ukraina) vs Borussia Dortmund (Jerman)
Milan (Italia) vs Barcelona (Spanyol)
Real Madrid (Spanyol) vs Manchester United (Inggris)
Valencia (Spanyol) vs Paris Saint-Germain (Prancis)
Porto (Portugal) vs Malaga (Spanyol)
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah