Kamis, 13 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SWANSEA VS MIDDLESBROUGH (13 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Bertanding di Liberty Stadium, Kamis (13/12/2012) dini hari WIB, pelatih Laudrup kembali mengandalkan penyerang andalan Michu untuk menggedor pertahanan The Boro (julukan Middlesbrough).

The Boro mencoba untuk menekan sejak awal pertandingan. Gelandang Grant Leadbitter mencoba untuk mengancam gawang Swansea menit pertama. Namun, tendangannya masih menyamping dari gawang Tremmel.

Tim tamu kembali mencoba peruntungan kali ini melalui Leadbitter . Kali ini, tendangan gelandang 26 tahun itu dari jarak 20 meter, berhasil diselamatkan dengan baik oleh kiper Swansea tersebut.

Swansea dan Middlesbrough terlihat tidak dapat mengeluarkan permainan terbaik, khususnya Michu dkk yang tidak memiliki peluang bersih pada babak pertama. Praktis, skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Menit 74, The Swans (julkan Swansea) mendapatkan peluang bersih pertama di pertandingan ini. Jonathan De Guzman melepaskan sebuah tendangan spekulasi dari tendangan bebas. Beruntung, Steele mampu bereaksi untuk menyelamatkan bola.

Usaha Swansea untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil setelah pemain tim tamu, Seb Hines membobol gawang Steele pada menit 81. Berawal dari tendangan pojok De Guzman, Hines yang berusaha membuang bola justru membelokkan bola ke gawang The Boro. 1-0 The Swans memimpin.

Hines berpeluang untuk menyelamatkan Middlesbrough dari kekalahan. Sayang, pemain belakang asal Inggris ini tidak mampu menanduk bola kea rah gawang Swansea yang sudah ditinggalkan Tremmel. Alhasil skor 1-0 bertahan hingga usai.

Swansea menjadi tim ketiga yang berhasil lolos ke babak semifinal. Sebelumnya, Aston Villa dan Bradford City sudah berhasil lebih dulu mendapatkan tiket ke babak empat besar Capital One Cup. Satu tempat lagi akan diperebutkan Leeds United melawan Chelsea.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah