Sabtu, 22 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PESCRA VS CATANIA (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pescara menjamu catania pada lanjutan liga Italia di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (22/11) Dinihari.

Dalam usahanya untuk keluar dari zona degradasi sebelum libur musim dingin, Pescara mendapat angin segar saat aksi individu Vladimir Weiss di sayap kiri berakhir dengan umpan mendatar ke tengah kotak penalti yang disambar Celik dan tak mampu dijangkau kiper Mariano Andujar.

Catania berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, dan keunggulan tuan rumah tak bertahan lama, saat gol serupa, kali ini diawali dengan liukan Mariano Izco di sayap kanan, dengan Barrientos menjadi algojo dengan tendangan kerasnya setelah tak terkawal pertahanan Pescara.

Pemain pengganti Gianluca Caprari hampir saja mencuri kemenangan bagi tuan rumah di menit-menit terakhir saat menerima umpan Marco Capuano, beruntung Andujar cukup sigap untuk mencegah Caprari menentukan kemenangan Pescara.

Akhirnya, pelanggaran Sergio Almiron dimanfaatkan dengan maksimal oleh Togni dengan tendangan bebas kaki kanan dari luar kotak penalti, yang tak mampu dijangkau Andujar, untuk memberikan kado Natal bagi fans tuan rumah.

Pescara pun akhirnya meraih kemenangan, setelah menelan tiga kekalahan beruntun, dan untuk sementara keluar dari zona degradasi dengan unggul dua poin dari Palermo di zona degradasi dan satu poin dari Torino dan Cagliari, sementara Catania cukup nyaman di papan tengah dengan selisih delapan poin dari Pescara.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah