Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS FULLHAM (23 DEEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Liverpool harus membayar hutangnya kepada penggemar ketika menjamu Fulham pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (23/12/2012).

The Reds harus memberikan kemenangan sebagai kado Natal terindah Liverpudlian.

Pekan lalu Liverpool memiliki ambisi untuk mulai tancap gas karena mereka hanya berjarak empat angka dengan zona Liga Champions. Namun, Liverpool justru tergelincir setelah ditumbangkan Aston Villa di Anfield.

Imbasnya, Liverpool hanya sepekan di 10 besar dan kembali ke peringkat 12 dan selisih dengan zona Liga Champions melebar menjadi tujuh angka.

Gelandang The Reds, Lucas Leiva mengatakan dia dan rekan-rekannya berhutang kebahagiaan kepada Liverpudlian sebagai kado Natal. Kebahagiaan yang akan muncul jika Liverpool meraih kemenangan atas The Cottagers.

“Kami berhutang performa bagus saat melawan Fulham kepada penggemar dan semoga bisa meraih tiga angka. Mereka pantas mendapatkan performa bagus dan kemenangan karena mereka selama ini melihat momen-momen sulit namun mereka selalu berdiri mendukung kami. Sekarang semuanya terserah kepada tim untuk membalas mereka dengan kemenangan, ” ujar Lucas di situs resmi klub.

Pria asal Brasil tersebut mengatakan betapa pentingnya meraih kemenangan atas Fulham. Selama masa Natal dan Tahun Baru, Liverpool akan menghadapi banyak pertandingan dengan jeda yang sebentar.

“Jika kami bisa meraih hasil bagus saat melawan mereka maka kami bisa berada di posisi yang lebih baik,” ujar pria 25 tahun itu.

PRAKIRAAN LINE UP:
Liverpool:
Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Allen, Lucas, Gerrard; Shelvey, Suárez, Suso.

Fulham:
Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Duff, Dejagah, Baird, Richardson; Berbatov; Rodallega.

PREDIKSI SKOR:
Liverpool 2-0 Fulham
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah