Kamis, 13 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS CAGLIARI (13 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Juventus bertemu Cagliari di Juventus Stadium pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (13/12) dinihari WIB.

Di awal laga, Juventus langsung menggebrak pertahanan Rossoblu melalui upaya Sebastian Giovinco dan Simone Padoin. Namun, upaya keduanya di sepuluh menit awal masih belum membuahkan hasil.

Tak mau ketinggalan, Cagliari yang mengandalkan duet Thiago Ribeiro dan Mauricio Pinilla balik menyerang. Di menit ke-17, Pinilla tampil gesit sebelum ia melepaskan tembakan ke arah gawang The Old Lady. Akan tetapi, ketangguhan Gianluigi Buffon yang berdiri di bawah mistar tetap tak bisa ditembus hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, suporter tuan rumah mulai bersorak ketika Sebastian Giovinco berhasil memperdaya kiper Avramov. Kerjasamanya dengan Padoin di menit ke-57 memberi harapan baru bagi Bianconeri.

Sadar timnya tertinggal, Cagliari balik menekan. Peluang emas baru mereka dapat saat laga menyisakan waktu setengah jam. Adalah upaya Daniele Dessena yang tak jua membuahkan hasil meski ia melakukan tembakan keras di seputar ruang pertahanan Juve.

Walau kedua kubu saling jual-beli serangan, namun tetap saja skor 1-0 bertahan hingga wasit Marco Guida meniupkan peluit panjang.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah