Sabtu, 22 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Atletico Madrid bertemu Celta Vigo pada lanjutkan liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (22/12/2012) dini hari WIB.

Atletico harus berterima kasih dengan pemain pengganti Adrian Lopez. Pemain muda Spanyo itu mencetak gol semata wayang ketika baru lima menit masuk ke lapangan.

Pada babak pertama, Atletico dan Celta saling jual-beli serangan. Menit ke-25, Diego Godin membuang percuma kesempatan membawa Atletico unggul. Sundulannya dari jarak dekat masih melenceng dari target.

Celta membuka peluang pada menit ke-28. Akan tetapi, umpan silang Alex Lopez gagal dimaksimalkan tandukan pemain Argentina, Augusto Fernandez. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Pelatih Atletico, Diego Simeone, memainkan Adrian untuk menggantikan Diego Costa. Keputusan tersebut berbuah manis. Dari sebuah tendangan keras kaki kiri Adrian, bola melesak mulus ke pojok gawang Celta yang dikawal Javi Varas pada menit ke-77.

Atletico sempat bermain dengan 10 pemain enam menit jelang bubaran. Miranda harus diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua usai menyentuh bola dengan tangan. Namun, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Celta. Skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Atletico.

Atletico kini mengumpulkan 40 poin di posisi kedua, berbeda enam angka dari Barcelona di puncak, dan selisih tujuh angka dari Real Madrid di urutan ketiga klasemen Liga BBVA. Sementara Celta memiliki 15 poin dan berada di peringkat ke-15.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah