Selasa, 25 Desember 2012

GOOGLE MENGGAET PETINGGI SAMSUNG UNTUK MEMBANGKITKAN KEMBALI MOTOROLA

Bagikan Artikel Ini :
Google telah cukup lama membeli perusahaan pembuat ponsel Motorola. Google pun mulai menyusun strategi untuk membuat Motorola kembali berjaya di pasar ponsel.

Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan menggaet salah satu petinggi Samsung di Amerika Serikat, Brian Wallace. Wallace adalah Vice President dari unit Strategic Marketing Samsung untuk wilayah Amerika.

Wallace dikabarkan akan menempati posisi serupa di Motorola, ia akan bertanggung jawab terhadap marketing konsumen serta mengkampanyekan produk perusahaan.

Seperti diketahui, Wallace baru-baru ini turut membantu mengembangkan iklan untuk Samsung yang isinya mengejek para penggemar Apple yang sedang menunggu antrean untuk membeli iPhone 5. Iklan tersebut, menurut tracker web video Visible Measures, merupakan iklan teknologi paling populer saat ini. Di YouTube iklan tersebut sudah ditonton oleh sebanyak 17juta kali.

Wallace nampaknya memang sudah cukup berpengalaman di perusahaan produsen perangkat komunikasi. Ia bergabung di Samsung sejak tahun lalu setelah selama satu dekade bekerja di perusahaan pembuat Blackberry, Research in Motion (RIM).

Menurut Electronista yang dikutip Senin, (24/12/2012), Google berharap dengan bergabungnya Wallace di Motorola bisa meningkatkan merk Motorola di pasar ponsel dan mendorong angka penjualan perusahaan itu.

Namun, bila ini berhasil bukankah berarti Samsung mendapat tambahan saingan di pasar ponsel global dari rekanannya sendiri? Hal ini merupakan sebuah ketakutan yang banyak dibicarakan oleh kebanyakan orang ketika Google akan membeli motorola tahun lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah