Selasa, 25 Desember 2012

FANS REAL MADRID MEMINTA JOSE MOURINHO UNTUK DI PECAT

Bagikan Artikel Ini :
Habis sudah kesabaran para pendukung Real Madrid menyikapi ulah pelatih Los Blancos Jose Mourinho.

Menyusul keputusan kontroversial yang dilakukan Special One dengan mencadangkan kiper utama dan kapten Iker Casillas di laga lawan Malaga, Sabtu (22/12) lalu, fans Madrid meminta manajemen klub untuk segera memecat Mourinho.

Permintaan tersebut merupakan refleksi dari polling atau jajak pendapat yang dilakukan harian berpengaruh di Spanyol, Marca. Kepada para pembaca dan usernya, Marca menyodorkan satu pertanyaan: “Haruskah Real Madrid memecat Mourinho”. Hasilnya, dari sekitar 100 ribu responden, 82,4 persen di antaranya atau sekitar 82 ribu fans menjawab “Ya”.

Melihat ke belakang, hubungan antara Mourinho dan publik Santiago Bernabeu mulai memanas di laga Copa del Rey lawan Alcoyano. Ketika itu sejumlah suporter meneriakkan cemoohan pada Mourinho meski Madrid menang 3-0. Karenanya, Mourinho menantang fans untuk sekali lagi mencemooh dirinya di laga derby Madrid melawan Atletico sepekan kemudian.

Menyusul spekulasi retaknya relasi antara Mourinho dan Presiden Klub Florentino Perez, fans pun menyuarakan opininya. Dalam dua jajak pendapat yang digelar Marca dan AS, hasilnya hampir mirip. Sebagian besar fans saat itu menengarai jika Mourinho bakal angkat kaki dari Bernabeu di akhir musim menyusul keterpurukan Cristiano Ronaldo dkk di kancah La Liga.

Keputusan kontroversial yang dilakukan Mourinho dengan mencadangkan Casillas yang notabene telah menjadi legenda Madrid dalam satu dekade terakhir plus kekalahan lawan Malaga yang membuat Madrid tertinggal jauh, 16 poin, dari Barcelona, membuat kesabaran para fans habis. Artinya, meskipun Mourinho menegaskan kontrak kerjanya di Bernabeu baru akan usai di musim panas 2016, keberadaannya di Bernabeu tak lagi diinginkan fans Madrid.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah