Selasa, 25 Desember 2012

GIGITAN TOMCAT KE TORA SUDIRO MEMBENTUK HATI

Bagikan Artikel Ini :
Tora Sudiro terkena gigitan Tomcat, serangga yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Tapi lucunya bekas gigitannya berbentuk hati.

Bukan Tora Sudiro namanya kalau nggak lucu. Bahkan saat tertimpa musibah sekalipun, Tora tetap saja membuat orang ketawa. Seperti yang baru saja terjadi.

Tengkuk Tora digigit Tomcat, serangga yang sempat menyerang beberapa daerah di Pulau Jawa. Walau tidak mematikan, gigitan Tomcat cukup menyiksa. Karena selain memberikan rasa gatal dan perih, bekas gigitannya bisa menjadi koreng yang cukup besar.

Lewat akun Instagram miliknya Tora Sudiro memamerkan bekas gigitan Tomcat di tengkuknya. Anehnya gigitan itu berbentuk hati. Makanya, di foto itu, Tora menambahkan tulisan LOVE, untuk memperjelas bentuk luka yang dideritanya.

"Keren kan? Koreng saja berbentuk hati," kata Tora memberikan komentar terhadap fotonya. Ternyata bukan cuma Tora yang terkena gigitan Tomcat, artis Rio Dewanto pun sempat digigit serangga itu. "Gue juga kena Tor, makhluk apaan sih itu?" Ujar Rio mengomentari foto Tora.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah