Selasa, 18 Desember 2012

FILM ANGRY BIRDS 3D AKAN DIRILIS

Bagikan Artikel Ini :
Rovio, produser game Angry Birds memastikan versi film permainan laris ini akan dirilis 2016. Rencanaanya, permainan ini akan dibuatkan film dalam bersi animasi tiga dimensi (3D).

Film animasi ini akan diproduseri John Cohen, yang sebelumnya sukses dengan Iron Man, Despicable Me, dan Ice Age. "Saya pribadi menghabiskan banyak waktu bermain Angry Birds dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang saya dengan senang hati membuat filmnya," ujar Cohen.

Sejak dirilis tiga tahun lalu, Angry Birds sudah diunduh lebih dari satu miliar. Sejak saat itu, Rovio telah membuat berbagai versi permainan yang juga sukses di pasar seperti Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, dan Angry Birds Rio.

Angry Birds juga sukses dalam penjualan barang dagangan atau merchandise, dari baju hingga boneka anak-anak yang juga menjadi populer. Beberapa waktu lalu juga sudah dibangun arena bermain Angry Birds di Finlandia.

Ini bukan pertama kali Rovio bekerja sama dengan bidang perfilman. Sebelumnya, Rovio pernah bekerja sama dengan 20th Century Fox dalam pembuatan film "Rio". Film ini dirilis April tahun lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah