Jumat, 21 Desember 2012

DIEGO MARADONA AKAN MELATIH TIMNAS IRAK

Bagikan Artikel Ini :
Apa kabar pemain fenomenal dunia Diego Armando Maradona? Pers Argentina menyebut-nyebut pesepakbola legendaris negerinya itu bakal hijrah ke Irak, melatih tim nasional Negeri Seribu Satu Malam tersebut.

"Diego sangat antusias, dia memanggil kita setiap hari. Dia tidak hanya ingin mengambil kendali tim untuk enam bulan ke depan, tetapi untuk jangka panjang," kata Tofoni dari agen World Eleven yang diberi mandat untuk bernegosiasi.

Sementara itu, pihak Komite Eksekutif Federasi Sepakbola Irak menyatakan akan bertemu Maradona, Jumat (21/12/2012) untuk membicarakan soal kontrak dan honor. Irak meminta Maradona untuk menangani timnas mereka mempersiapkan skuad Piala Dunia 2014 mendatang.

Dalam karier bermainnya, Si Bogel Maradona yang hanya mempunyai tinggi badan 1,65 meter itu menghabiskan tujuh musim bersama Napoli di Liga Serie A Italia. Pencetak Gol Tangan Tuhan itu bermain di 188 laga Serie A bersama Partenopei dengan torehan 81 gol.

Saat ini, Maradona pesepakbola legendaris kelahiran Lanus, Boenos Aires, Argentina, 8 Oktober 1960 itu tercatat sebagai pelatih klub Uni Emirat Arab (UEA), Al Wasl.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah