Selasa, 25 Desember 2012

DE ROSSI DIPASTIKAN TAK AKAN MENINGGALKAN AS ROMA

Bagikan Artikel Ini :
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klubnya sekarang meski dia memiliki masalah dengan bosnya Zdenek Zeman.

Pemain timnas Italia ini, belum yakin dapat tempat di tim utama Zeman, karena pelatih asal Ceko itu, menolak menggunakan De Rossi sebagai playmaker.

"Saya lahir di Roma," kata De Rossi kepada New York Times, Selasa (25/12). "Bagi saya, itu adalah hal yang normal untuk bermain di sini. Saya tidak pernah mencoba, atau benar-benar ingin, untuk bermain di luar untuk tim lain," imbuhnya.

Menurut De Rossi, Presiden AS Roma, James Pallotta, juga mengatakan tak akan pernah menjualnya. De Rossi menegaskan kembali bahwa dia masih mencintai kota ini dan klub. Segala sesuatunya di tempat ini sangat menyenangkan, dan akan sangat sulit jika harus berubah.

"Jika beberapa klub menginginkan saya, manajer saya harus berbicara dengan mereka," katanya. "Aku hidup untuk klub ini. Cerita saya adalah bahwa saya hidup untuk klub dan, meninggalkan akan menjadi sebuah drama, drama besar. Saya ingin tinggal di sini," ujarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah