Rabu, 26 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED (26 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Berselang dua hari setelah pekan ke-18 berlangsung, Liga Inggris kembali melangsungkan laga pekan ke-19 guna merayakan Boxing Day pada Rabu (26/12) yang akan datang.

Tidak banyak waktu beristirahat untuk Pemain Inggris ketika Desember tiba, oleh karena itu para manajer harus pintar putar otak untuk merotasi pemainnya, kalau tidak ingin keteteran.

Di Boxing Day nanti Manchester United yang di pekan lalu hanya mampu mencuri satu poin di Liberty Stadium kala menantang Swansea City, kini harus kembali bermain untuk melawan Newcastle United.

Laga ini bukan laga mudah, sebab hingga saat ini lini pertahanan 'Setan Merah' masih terlalu rapuh, dan kerap menjadi ladang gol untuk lawan-lawannya. Oleh karena itu, MU harus segera berbenah apabila tidak ingin terus kecolongan.

Sejauh ini MU telah kebobolan 25 gol, walau dibarengi dengan banyaknya kemenangan dan membuat MU berada di puncak klasemen sementara Liga Premier. Sedangkan Newcastle, yang di musim lalu berhasil finis di peringkat lima, kini tengah bercokol di peringkat keempat klasemen sementara.

Melawan Newcastle, MU bakal dibantu oleh tuah Theatre of Dreams, sebutan untuk Old Trafford, sebab dengan dukungan ribuan Manchunian, julukan untuk pendukung MU; Wayne Rooney dan rekan setimnya bakal bermain habis-habisan agar selisih poin dengan runner-up klasemen sementara, yakni Manchester City, tetap terjaga.

PRAKIRAAN LINE UP:
Manchester United:
De Gea; Jones, Evans, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Fletcher, Young; Rooney; Van Persie

Newcastle United:
Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; Anita, Perch, Marveaux; Cissé, Ba, Gutierrez

PREDIKSI SKOR:
Manchester United 3-1 Newcastle United
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah