Minggu, 30 Desember 2012

CUCU DAN MENANTU PRESIDEN SBY MASUK RS PI KARENA SAKIT

Bagikan Artikel Ini :
Sejak kemarin malam, cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Airlangga Satriadhi Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Tidak hanya Airlangga, ibunya pun, Aliya Rajasa juga ikut berobat.

"Karena ibunya Airlangga cuma sakit flu, untuk menghindari penularan, namanya masih bayi. Makannya cucunya dibawa lagi ke RS PI (Pondok Indah). Karena hanya sakit flu, makannya enggak bisa diliput, nanti dikira berlebihan," kata polisi berpangkat melati dua yang enggan disebutkan namanya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Sementara Ibu Ani Yudhoyono sejak pukul 10.30 WIB sudah berada di rumah sakit. Kedatangan Ibu Negara untuk menengok cucunya.

Kedatangan Ibu Ani membuat penjagaan di sekitar dan dalam rumah sakit terbilang ketat. Terlihat pasukan pengaman presiden (Paspampres) dan polisi berada di rumah sakit.

Awak media pun tidak diperbolehkan meliput di dalam rumah sakit. Mereka hanya diperbolehkan meliput dari luar rumah sakit. Dan rombongan kendaraan pihak istana yang tadi diletakkan di depan lobi, sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB sudah dipindahkan di basement rumah sakit.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah