Minggu, 02 Desember 2012

BOS MAJALAH PLAYBOY AKAN MENIKAH

Bagikan Artikel Ini :
Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, dan mantan tunangannya Crystal Harris kembali bertunangan. Sebelumnya, Hefner bertunangan dengan mantan Playmate itu pada tahun 2011. Demikian dilansir TMZ, Minggu (2/12/2012).

Menurut TMZ, Hefner dan Harris berencana menikah di Playboy Mansion pada malam tahun baru ini. Perempuan berusia 26 tahun memutuskan pertunangannya dengan Hefner (86), lima hari sebelum mereka mengikat janji.

"Untuk sementara, saya selalu ragu-ragu tentang segalanya. Jadi saya benar-benar tak nyaman. Saya merasa ini terlalu cepat bagi saya. Karena itu saya kembali duduk dan memikirkan apakah ini yang saya ingin? Ternyata bukan," jelasnya.

Harris keluar dari Playboy Mansion saat membatalkan pernikahan namun tak berapa lama kembali ke pelukan Hefner. "Sungguh bahagia kembali ke  Playboy Mansion dengan @hughhefner dan anjing kami, Charlie. Saya rindu tawa dan segalanya. Saya dan Hefner kembali bersama-sama," tulis Harris di Twitter.

Hefner dan Harris belum memberikan komentar mengenai pertunangan mereka namun sejumlah sumber mengatakan pasangan itu akan menikah dalam pesta kecil yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman mereka di malam tahun baru.

Harris akan menjadi istri ketiga Hefner jika pernikahan itu jadi terlaksana dan malah membatalkan pernikahan itu lagi. Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Harris yang menjadi Playboy Playmate of the Month pada Desember 2009.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah