Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS STROKE CITY (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira jelang laga melawan Stoke City, pada Sabtu (22/12). Sayap kiri andalan The Lilywhites, Gareth Bale.

Kemungkinan besar sudah bisa dimainkan manajer Andre Villas-Boas setelah pulih dari cedera hamstring yang memaksanya absen selama tiga pekan.

Menurut situs resmi klub, Gareth Bale telah kembali mengikuti sesi latihan klub, pada Rabu (19/12). Pemain tim nasional Wales itu telah absen membela The Lilywhites sejak mengalami cedera hamstring ketika melawan Fulham, pada 1 Desember.

"Kembalinya Gareth Bale merupakan kabar yang sangat baik. Ia sudah tak sabar untuk segera kembali bermain dan proses pemulihannya berjalan sangat cepat. Ia mendapat ganjaran setimpal atas kerja kerasnya," kata Andre Villas-Boas di situs resmi klub.

Tottenham saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 29 poin. Klub asal London Utara itu berpeluang menyalip Chelsea yang berada satu tingkat di atas mereka karena memiliki poin sama dan hanya kalah selisih gol.

PRAKIRAAN LINE UP:
Tottenham Hotspur:
Lloris; Walker, Gallas, Vertonghen, Naughton; Lennon, Sandro, Dembele, Bale; Dempsey; Defoe.

Stoke City
: Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Shotton; Whitehead, Whelan, Nzonzi, Etherington; Walters; Jones.

PREDIKSI SKOR: Tottenham Hotspur 2-0 Stoke City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah