Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR NEWCASTLE VS QPR (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Menghadapi Queens Park Rangers pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (22/12/2012) besok, tidak lantas membuat pelatih Newcastle, Alan Pardew menganggap remeh lawannya tersebut.

Saat ini, QPR memang berada di zona degradasi Premier League. Namun, hal itulah yang diwaspadai Pardew. Baginya, tim-tim papan bawah suka menghadirkan kejutan di luar prediksi. Apalagi, QPR juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan pertama mereka di Liga atas Fulham, akhir pekan kemarin.

Wajar bila Pardew merasa cemas menjelang laga melawan QPR. Pasalnya, poin yang diraih The Magpies saat ini hanya terpaut dua poin dari klub yang berada di posisi atas degradasi, Wigan Athletic.

"Kami akan memiliki banyak tekanan pekan ini. Kami tidak bisa bermain lepas dengan keadaan sepert Runner-up grup akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu di leg pertama pada 12/13 dan 19/20 Februari. Sementara leg kedua akan dilangsungkan pada 5/6 dan 12/13 Maret.i ini. Bayang-bayang degradasi terus menghantui kami," tutur Pardew, seperti dikutip FootballFanCast, Kamis (20/12/2012).

"Kemenangan tentu harapan kami. Itu yang ingin kami persembahkan untuk fans. Tetapi apapun bisa saja terjadi, Kami bisa saja kalah sekalipun kami sudah unggul. Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin," imbuhnya.

Saat ini Newcastle berada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 17 poin, sedangkan Wigan Athletic yang menjadi penghuni pertama zona degradasi di peringkat 18 dengan poin 15. Sementara QPR berada di peringkat 19 dengan 10 poin.

PRAKIRAAN LINE UP:
Newcastle:
Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; Marveaux, Tiote, Anita, Gutierrez; Cissé, Ba.
Out: Ben Arfa, S Taylor (hamstring), Cabaye (groin), Gosling (ankle), R Taylor, Vuckic (both knee).

Queens Park Rangers: Green; Onuoha, Hill, Nelsen, Traoré; Mackie, Faurlin, Mbia, Wright-Phillips; Taarabt; Cissé.

PREDIKSI SKOR: Newcastle 2-1 Queens Park Rangers
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah