Sabtu, 22 Desember 2012

BANYAK DISKON DI PLAZA SEMANGGI MENJELANG NATAL

Bagikan Artikel Ini :
Dalam menyambut perayaan sekaligus mengawali libur panjang Natal tahun ini, mal Plaza Semanggi membuat program belanja tengah malam (late night sale), yang berlangsung dua hari, yaitu 21-22 Desember 2012. 

Menurut Marketing Division Head The Plaza Semanggi, Anton Anggoro, dalam program ini, pihaknya menawarkan diskon hingga 70 persen di lebih dari 200 outlet tenant yang ikut bergabung. 

“Selama acara yang berlangsung hingga Sabtu tengah malam inin, Plaza Semanggi menargetkan kunjungan tamu sebanyak 55.000 orang per hari. Jumlah itu naik 10 kali lipat dari hari biasa yang berkisar 5.000 orang per hari. Kami juga menargetkan jumlah transaksi disemua tenant berkisar Rp10 miliar per hari. Sedangkan hari biasa mencapai Rp2,5 miliar per hari,” ungkap Anton di Jakarta, Jumat (21/12). 

Dia mengatakan program late night sale ini berlangsung dari pukul 21.00-24.00 WIB malam. Untuk memeriahkan acara ini, banyak kegiatan yang digelar. Diantaranya ada Final Gangnam Mob Competition & Dynastic Band, Soul ID, live music dari RBT Band, dan Soultrain, dan aneka game lainnya. 

Anton menuturkan sebagai salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini, dari tahun ke tahun program late night sale cukup digandrungi pengunjung. Pada tahun lalu, tamu yang datang mencapai 50.000 orang per hari. 

“Kegiatan ini termasuk yang disukai oleh pelanggan loyal Plaza Semanggi. Hal ini akan terus kami buat,” tambahnya. 

Dapatkan juga Mr. Bean Tote Bag dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 500.000 serta bagi Plangi Card Member dapat menukarkan point saat late night sale dan dapatkan hadiah lebih menarik seperti Plangi Gift Voucher, parker pen, exclusive organizer, tumbler. 

Bagi pengunjung yang berbelanja min. Rp 1.000.000,- (1 struk) akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Plangi gift voucher, blackberry, camera canon SLR, samsung galaxy tab.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah